postingan blog yang sudah terindex menjadi no index

postingan blog yang sudah terindex menjadi no index

Bagi pemilik website yang postingan blog yang sudah terindex menjadi no index itu sudah pasti akan galau dan bingung. loh kenapa ini ko bisa ga terindex. padahal kemarin sudah muncul di mesin pencarian 😄😄😄😄 ya itu wajar dan pastinya bingung harus apa. kalau cari solusi di google belom tentu dapet jawabbanya . why ? adakalanya teknik mencari artikel untuk solusi yang kita hadapi kadang kurang alias ga nampol data yang muncul di halaman pertama.

Tidak usah panik postingan blog mu no index

Nah saat mengalami hal itu yang kita lakukan adal cek dan analisa. apakah ada kesalahan struktur data,secma,badcrume,dan lain lain. Sebenernya kalo di biarkan nanti terindex kembali loh. akan tetapi butuh waktu yang ga bisa kita tebak . solusi cepat nya ya uji url di web master dulu. kalau ada pesan kesalahan ya di perbaiki dulu dan kalau tidak ada maka otomatis request lagi . nanti hasil nya akan terindex kembali 

Tapi tampilannya saat di cek menggunakan site:////exmple   hasil nya ada 2 url yang muncul. yang pertama data saat baru terindex dan yang kedua semacan jepretan arsive web gitu dah

terindex kembali


Perhatikan gambar di atas .gw pernah ngalamin kasus postingan artikel yang terindex menjadi no index dan saat sudah terindex kembali hasil nya seperti itu. padahal 2 link url itu masih dalam satu page. sebenernya banyak data gambar sih tapi berhubung sudah normal kembali data link model di bawah seperti gambar di atas sudah kembali normal 

Kasus ini sering terjadi sejak google update algoritma nya di tahun 2021.Hal yang unik nya kalau akun google kita memiliki blog dan sering update lalu buat blog baru dalam satu akun tersebut maka proses terindex nya sama seperti blog yang rajin di update. meskipun blog baru sedangkan kalau kita tes memakai akun google yang baru lalu membuat blog baru hasil nya yang mudah terindex ya homepage nya. tetapi artikel nya lama muncul di mesin pencari.

Blog baru mengalami kasus yang sama

Selain blog lama yang mengalami kasus model itu . Ini juga terjadi pada blog baru hehe memang pusing kan memikirkan ko google sampe segitunya .Bukan hanya itu saja sih ada juga blog baru dan postingannya sudah puluhan tapi yang muncul di mesin pencari cuma 3 atau 5. Nah tambah bngung kan
maka dari itu cara nya cek .Apakah artikel nya origina? apakah ada duplikat content dalam satu blog ?
apakah ada kesalahan struktur datanya ? silahkan di cek



di bawah ini adalah keyword unggulan untuk pemanggil mesin pencari google auto page one untuk artikel ini : 

C4r4 c4p4t postingan blog t3r1nd3x

Gausah di baca ke bawah gais ini hanyala pemancing saja . kalau mau baca artikel sebelum nya klik ini

Blog b4ru c3p4t t3r1nd3x

Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa tetep jaga kesehatan ya . musibah nasional ini masih belom reda gais dan maaf kalau tutur artikel ini berantakan karena hobi gw bukan penulis jadi anggap aja wajar oke ........

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Suscribe