Free template blogger manga 2021

 Teruntuk kalian yang sedang ingin memiliki blog dengan tema komik atau di sebut manga sudah pastinya ingin menggunakan template yang pas untuk desain layout nya apalagi hosting yang digunakan di blogger dan di tahun 2021 ini tersedia banyak sekali jenis jenis template untuk kebutuhan website kalian jadi kali ini mau berbagi aja sih dan free pula karena ini juga hanya redesign 

Tampilan hompage nya mirip dengan web lain yang sudah terkenal dan tak perlu di sebutkan. Nanti kalian bisa tau sendiri template ini sudah di sediakan berbagai fitur menarik dan tak kalah seperti template yang di install di wordpress. jadi tunggu apalagi silahkan kalian bisa ambil dan di coba. Jika ada yang kurang di fahami atau fitur yang kalian tak bisa dimengerti bisa tanyakan di jejak kolom komentar. Nanti ane langsung respon di kala sempat😁

Cara posting gambar pada template blogger manga

Untuk cara posting nya kalian bisa mengcopy kodingan yang sudah gw sediakan. agar kalian tidak pusing lagi. saat membuat postingan berupa sinopsis. pemakaian di blogger memang repot untuk post jenis manga ini . tapi kalau kalian sudah terbiasa nanti akhir nya ga susah susah amat ko. Adapun yang perlu kalian ingat dan sangat penting. Saat kalain sudah membuat posting beri label Series / post . 

Gunanya ini berfungsi menampilkan data post sinopsis. Berbeda dengan chapter manga yang di ambil data tiap series. kalau untuk Chapter nya kalian cukup beri label nama dengan jenis komik nya. contohnya = Magic Empeor >> menjadi kalau berlabel Magic%20Emperor. Spasi untuk link label %20

Tonton video di bawah ini biar lebih jelas



Nah untuk lanjutnya kalau kalian gak sabar silahkan ambil saja ya >>> blogger manga template

Jangan lupa untuk mengetahui seputar cara membuat blog baca manga lainnya di

https://www.youtube.com/channel/UCNk9Af8o4L7dsjG0mrOD5UQ

untuk demo nya kalian bisa visit https://postkomik.blogspot.com

credit: www.postblogger.my.id key id serach google : t3mpl4t3 bl0993r

Rekomendasi untuk kalian 

Proses buat web gratis DA 90 dan PA 40 

Baca Manga bahasa Indonesia


Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Suscribe