cara membuat website ker3n subdomain DA 90 DA 40

cara membuat website ker3n subdomain DA 90 DA 40

Ya kali ini gw mau bahas cara membuat website ker3n subdomain DA 90 DA 40. menarik bukan ? ha ha ha. biasanya kalo blogger yang hobi ngeblog dan suka menulis dia sih ga peduli soal da dan pa. yang penting hobinya tersalurkan. ciri cirinya punya banyak keluhan,keresahan,kritikan tak setuju,atau isi hati yang ingin di dokumentasikan. tapi jarang sih. kalo ngejar nya duit dah asti subdomain DA 90 dan DA 40 penting banget buat backlink 😄



cara membuat website ker3n subdomain DA 90 DA 40




Gambar di atas contoh nya gais tapi link url website nya ketutup seharus nya https://best3abjad.netlify.app/   



Nah sebelumnya kalian daftar dulu alias punya akun github biar ga repot dan bisa cari cara buat nya dimana aja deh. mau di youtube ataupun di blog yang lain. biar cepet dan manteb gitu.kalau sudah kan tinggal praktek membuat website keren nya yang DA 90 dan PA 40. lumayan lah walau cuma subdomain tapi kerenan dikit 

Oke prolog nya segitu dulu dan praktek nya di postingan terbaru nanti soale proses nya di liat lewat video ajalah kalo lewat tulisan nanti malah gagal faham jadi nya dan tulisan gw kurang bagus sih wkwkwkw


Comments
Silahkan, saya ga nggigit !
  1. Wah.. mantap suhu da pa nya, bisa buat bl dofolow ya mas?

    ReplyDelete
  2. bisa , monggo di tes power nya biar lebih meyakinkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap suhu, makasih infonya bermanfaat banget..

      Delete

Suscribe