-->

post blogger Iklan adsense di batasi karena traffic tidak valid ? ini penyebab nya !


  • Rekomendasi Di baca



pernahkah kalian mendapatkan notifikasi semacam ini ? apabila pernah coba periksa apakah kalian melakukan hal hal yang akan di bahas di sini.

Saat kita mendapatkan notifikasi tentang iklan di batasi karena taffic tidak valid sudah pasti kita bingung dan tak tau harus apa yang akan kita lakukan apalagi kita baru saja di terima oleh google adsense dan tambah lagi masi pemula dalam dunia blogging. Gimana ? pasti kalian berusaha memecahkan masalah ini

Analisa 

analisa ini seharus nya kita mencari penyebab. hal apa yang membuat ikla tersebut di batasi. bisa saja kita tanpa sadar sering melakukan kesalahan tersebut. jika sudah terjadi yang harus di lakukan cepatlah lakukan perbaikan dan mengahapus kesalahan kesalahan itu . dariada kalau di biarkan nanti akan menjadi semakin parah dan kalian akan menyesal nanti. kalau di kasuskan google adsense anda di banned alias pendapatan anda di tutup . pokok nya jangan sampai terjadi yah

Temukan masalah nya

yang namanya peristiwa atau akibat sudah pastinya ada sebab dan lahirlah masalah yang tidak kita inginkan. maka buat para blogger sebaiknya kita juga harus mempelajari dan memahami yang tidak boleh di langgar dalam peraturan google adsense. mengenai pembahasan di atas judul ini. kita harus temukan masalahnya . 

ok mulai analisa dan menemukan masalah nya 

tahap in gw merangkum dan mengambil data dari berbagai sumber yaitu facebook,youtube dan sumber ber lainnya. tapi dalam bahasan ini gw ambil data yang sekedarnya saja biar lebih cepat dan ringkas tidak bertele tele. tapi kalau sebelumnya gw minta maaf karena gw bukan ahli dalam menulis. gw tulis ya yang ada di pikran gw aja sih dan dah pasti tulisan gw berantakan banget dan ga enak di baca tapi semoga apa yang gw bagikan bisa membatu kalian saat mengalami masalah tentang pembatasan iklan ini

Data dari you tube 


Iklan adsense di batasi karena traffic tidak valid


dari gambar di atas seorang netizen bertanya tentang pembatasan iklan nah kita sudah tau penyebab nya salah satuna yaitu sering melakukan share artikel ke media sosial 

nah ternyata sering share artikel ke media sosial bisa menjadi penyebab iklan adsense kita di batasi gais jadi untuk kedepannya hati hati aja yah. ya memang trik trik untuk menaikan visitor secara cepat dan instan ya media sosial dan itu sangat efektif sekali tapi sayang nya untuk blog yang ada adsense nya terdapat kerugian juga gais. lain cerita kalau blog hanya sekedar blog yang tak ada kaitannya dengan adsense . itu sih bebas mau share beribu ribu ga ada masalah . ya palingan kalau ada yang melaporkan sebagai spam url domain blog kita di blokir facebook . 😁 wah masih ada resiko juga toh ?

ya jelas lah . kaya perang dingin antara facebook dan google . plaform blogger memanfaatkan media sosial biar dapter viewer dan facebook memberikan nilai lebih yang menguntung kan ......

ehem jadi salah satu penyebab di batasi iklan sudah tau kan . kalau sering share artikel ke medsos bisa menjadi sebab dan penyebab nya 

Data dari facebook




nah data yang dari facebook dan tanggapan beberapa netizen . apakah kurang meyakin kan ? 

ya hanya ini saja yang gw bisa jelaskan kalau memang sudah terjadi lakukanlah pencopotan kode iklan dahulu dan diamkan beberapa hari. kalu saran dari data yang gw ambil di youtube sih beberapa minggu dan silahkan coba saja . hasil akhir semoga dapat membantu memecahkan masalah yang berkaitan 

Jangan lupa baca juga artikel di bawah ini




Rekomendasi Di Lihat


Comments


Copyright © Post Blogger. All Rights Reserved

Post Blogger Post Blogger adalah Blogger lagi Mager menulis tapi punya tulisan

Theme Design by Baca Manga