>

Asmara

postblogger.my.id - Hubungan dalam yang terjadi dikehidupan manusia ini banyak sekali. Adakalanya kita Menjalaninya dengan mulus dan ada juga yang kurang mulus. Banyak faktor yang menjadikan hubungan asmara kita tak berjalan sesuai apa yang kita inginkan. Ingin kekasih kita setia tettapi kita nya kadang terlalu egois hingga menyebabkan keretakan dalam asmara kita. Ingin di mengerti tapi kita tak pandai mengerti perasaan pasangan kita. Maka dari itu Cobalah berfikir sejenak dan merenung apa yang kurang dari kita untuk membenahinya. Oke lanjuta bahas seputar asmara perlunya tau beberapa hal. Tapi yang paling sering kita dengar bahkan merasakan di kelompokkan menjadi 5 hal

PDKT

Sudah pasti kita tau apa sih pdkt itu ? yups artinya pendekatan. Proses dimana kamu dusah mendapat sinyal yang mengalir ke hatimu dan berusaha mensingkronkan kepada target yang akan menjadi pasangan mu. Coba kawan kawan saat pdkt trik apa yang paling ampuh bagi kalian saat pdkt dengan wanita/ pria pilihanmu yang paling ampuh. Pastinya setiap manusia memiliki cara nya sendiri. Entah mengikuti panduan dari Internet , Google,Youtube ataupun media sosial seperti Facebook dll

Dating

Istilah bahasa indonesia artinya ya kencan. Status yang sudah melewati tahap pdkt dan terkoneksi secara benar. hubungan terkonfirmasi saling suka dan mencintai . Ini pasti bahagia banget yah Jikalau ada jomblo dan jomblowati melihat kalian sedang pacaran yakin deh pasti menimbulkan rasa iri mereka . Apalagi kalau kekasihmu Tampan dan Cantik .. damage nya kena banget kawan kawan 

Sedang dalam hubungan

Satatu dalam hubungan ini bersifar umum saat kalian mempublikasikan bahwa kamu dan dia sudah resmi dalam ikatan asmara dan di infokan ke berbagai media sosial ataupun dalam lingkungan yang kamu tinggali. nah masalahnya apakah kamu bisa komitmen atau serius itu tergantung dari perjalanan kalian . dan faktanya ada banyak ko yang berjalan kurang mulus di saat masih dalam hubungan ini dan tiba tiba break. Tapi semoga saja tidak terjadi kepada kalian ya kawan kawan

Teman tapi mesra

Untuk yang satu ini bisa dibilang ya enak tapi kurang enak. Lah gimana coba kita punya teman tapi status nya bukan pacaran tapi kalau di lihat dari sudut pandang mata mesra sekali seolah olah merka ini dalam hubungan khusus . Teman tapi mesra pastinya ada juga yang mengalami hal ini. ah gw punya temen tapi gw gak cinta sama dia dan aneh nya gw mesra banget sama dia. Hayooo coba kalian amati serta teliti ada apa dengan hatimu ini . Mungkin kalau di ambil sama orang lain baru kerasa kali yah

Hubungan terbuka

Untuk yang terakhir rasanya mengharukan sih tapi yang mengalaminya buanyakkk sekali . hidup jomblo dan kali ini kalian menyatakan hubungan terbuka .. ayo komentar di bawah mungkin saja kalian menemukan pasangan kalian lewat komentar. Tidak ada yang tau kan dan siapa tau ini terjadi pada kalian yea kan.


Artikel terkait dengan Asmara

Susanti Suka baca berita online dan tutorial berbagai macam , teknologi informasi dan cerita pendek

0 Response to "Asmara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel