>

Penelitian menampilkan ribuan query di google search console dalam seminggu untuk blog baru

Pada pembahasan kali ini gw sedang mencoba mau menampilkan data query yang akan tampil di google search console. Adapun tiap website itu berbeda tiap data yang muncul di tab query. dan di sana akan tampil juga posisi rata rata keyword tersebut. Untuk uji coba gw pakai blog yang lain.

Riset keyword

Sebelum gw praktek dalam penelitian ini gw awalnya mulai dari riset sebuah keyword menggunakan keyword shitter. Nah kita juga bebas memilih tools apa saja yang penting bisa menggunakan dan menurut kita work aja sih dah gitu aja menurut gw gaiss. Lanjutan dari penelitian ini yang pasti ga langsung jadi sehari query itu akan tampil di google serach console pastinya. apalagi blog nya baru ke index beberapa artikel. Tapi gunakan blog baru yang sudah terindex homepage nya. biar makin ajibb saja kinerjanya.

Ribuan kata kunci untuk target query

Setelah gw riset menggunakan tools onlien gw ambil dari ribuan data itu tapi ga semuanya sih. gw ambil secukupnya aja. Ya sekitar 1000 an word lebih lalu gw pasang sebagai default. Maksud nya tiap membuat postingan baru nanti kata kunci itu akan ikut tampil. Bahkan cuma membuat judul blog saja mereka ikut tampil juga. 

hal yang penting harus di perhatikan saat  penelitian :


  • menggunakan template yang seo
  • keyword yang tidak boleh unsur negatif 
  • mengetahui cara penempatannya pada blog
  • memantau selama seminggu
  • pastikan sudah terdaftar di google serach console
  • membuat postingan baru

Proses penempatan kata kunci di blog

Jika sudah mendapatkan data nya maka lanjutannya ya penempatan nya gaiss. yang awali di  mulai membaca bismillah. lalu buka blog pilih mode >> edit theme >> jika sudah cari atau ctlf + f <data:post.body/> biasanya ada tiga kode model begitu jika menggunakan theme bawan blogger. Tapi kita pilih dengan tes kalimat hello word satu persatu atau hello word 1 hello console2 hello blog 2 . kalau muncul dari kata di atas di situ kita meletakannya dan posisi nya di bawah <data:post.body/>

Video cara penempatan query di blog



keyword id = p0stbl0gg3r

alwi Apa tujuanmu datang ke blog ini ?

0 Response to "Penelitian menampilkan ribuan query di google search console dalam seminggu untuk blog baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel