Suara Rakyat

Suara Rakyat

 Saat Rasul dihina, kita posisi dimana?

Sudahkah kita membela Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam?

Kalau bukan kita umat islam yang membelanya, siapa lagi?

Kita lah yang disebut rasul saat beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

"Ummati....ummati..ummati..."

Semoga kelak kita berkumpul di jannah-Nya bersama Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.

Memboikot produk prancis hak setiap orang, alangkah lebih baik jika kita bersama-sama membuat si Penghina itu kapok, dan kita doakan semoga diberi hidayah oleh Allah subhanahu wa taala.

Sungguh, siapa saja yang menghina agama ini... Menghina Rasulullah.. Maka ia hanya bagaikan meludahi matahari, yang akhirnya penghinaan itu akan kembali kepada dirinya.

Mari cintai produk lokal, membeli di saudari kita sesama muslim. Ramaikan lapaknya. Semoga Allah memberkahi setiap bisnis kita.

Baca juga :

Cara membagikan link blogger



Kini setelah Prancis muncul satu negara yang mana rakyat nya terbanyak ke dua setelah cin ayaitu India yang secara terbuka memberikan dukungannya kepada prancis atas penghinaan kepada nabi muhammad 

Sudah kah kita melakukan tindakan untuk melawan atas penghinaan ini ?
Sudahkah kita merenungi apa yang mereka lakukan kepada agama islam yang mulia ini?

Tak di pungkiri pernyataan pemimpin negara prancis atas prihatin terhadap warga nya yang menjadi korban tapi dia lupa akan sebab dan akibat yang menjadikan peristiwa itu terjadi . apabila api tak dinyalakn maka tak akan ada api serta apabila semut tak di ganggu maka tak akan menggigit 

salah apa mereka ? 
padahal mereka orang yang sangat mencintai rasulnya 
sudah pasti marah jika kekasih nya di hinakan 
apakah mereka melihat satu sisi terhadap kejadian ini . kenapa sikap kedunguannya melebihi ketololan haqiqi medukung pihak yang bersalah menjadi korban . perlukan dia cek kesehatan akal sehatnya ?
Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Suscribe