-->

Berita media sosial Pilihan antara Y4 dan Ya - Sebuah Wahyu Psikologis

cara mengendalikan emosi menurut psikologi Pilihan antara Y4 dan Ya - Sebuah Wahyu Psikologis

Karakter Pilihan antara Y4 dan Ya - Sebuah Wahyu Psikologis

Motivasi Pilihan antara Y4 dan Ya - Sebuah Wahyu Psikologis


  • Rekomendasi Di baca



February 04, 2021›  

 Anda menertawakan ceritanya, bukan?


Metode yang digunakan untuk membawa Kara ke tempat tidur sepertinya sedikit menipu. Dan siapakah saya untuk mengatakan bahwa itu bukan? Namun saya ingin Anda memperhatikan satu hal. Kara senang diberi pilihan antara ya dan ya.



Kl1en And4 tidak jauh berbeda


Klien mendatangi Anda setiap hari meminta Anda memberi mereka pilihan. Pilihan antara ya dan ya. Sebaliknya, yang Anda berikan hanyalah pilihan antara ya dan tidak.


Mah teman, rekening bank Anda akan melihat hari-hari yang jauh lebih baik jika saja Anda mundur, dan menggunakan kekuatan besar pilihan antara ya dan ya.


Tentu saja, Anda tidak harus percaya bahwa faktor pilihan ini berhasil. Anda tidak harus percaya bahwa penjualan Anda akan naik. Yang harus Anda lihat adalah bukti. Jadi, dalam artikel di bawah ini saya akan menunjukkan faktor psikologis dari pilihan. Bagaimana hal itu dapat bekerja untuk Anda dan bagaimana hal itu dapat berbalik melawan Anda dan menggigit Anda di tempat Anda-tahu-di mana.


Semuanya dimulai pada satu hari yang membu4t kerugian bodoh di bulan November ...


Kami baik-baik saja dengan penjualan di situs web kami ketika kami membuat satu perubahan. Saya akan mendemonstrasikan perubahan dalam artikel di bawah ini sehingga akan membantu bagi Anda untuk membuka halaman sehingga Anda dapat melihat apa yang saya bicarakan.


Jika Anda melihat halaman ini di http://www.psychotactics.com/hiddenlink.php, Anda akan mendapatkan pilihan untuk membeli dua paket. Salah satunya adalah salinan Audit Otak dan pilihan lainnya adalah salinan Audit Otak + Salinan Audit Otak.


Hingga pertengahan November, kami memiliki kedua tawaran tersebut. Kemudian pada suatu pagi yang didorong oleh ego, kami memutuskan untuk menghentikan satu pilihan.


Kami memberi pelanggan pilihan antara ya dan um..TIDAK!


Hampir dalam 24 jam, penjualan kami mulai mengarah ke selatan tanpa alasan sama sekali. Kami mengabaikan kelonggaran yang memuakkan ini selama sekitar satu minggu. Kemudian kami melihat kembali apa yang berhasil. Dan kami mengembalikan pilihan antara ya dan ya.


Pelanggan kembali memilih pilihan dan penjualan melonjak.


Tapi inilah bagian yang membuat penasaran


Di antara dua paket tersebut, yang satu memiliki harga yang jauh lebih tinggi. Namun lebih dari 97,5% pelanggan, ketika diberi pilihan di antara kedua paket, memilih paket dengan harga lebih tinggi.


Pelanggan itu tidak bodohTidak ada siree. Pelanggan tahu persis apa yang dia inginkan. Dan ketika diberi pilihan antara ya dan ya, dia mengambil keputusan untuk membeli sesuatu yang paling bernilai baginya. Tentu saja, jika ada bujukan untuk membeli, seperti dalam kasus ini, kemungkinannya jauh lebih besar baginya untuk membeli produk yang lebih mahal.


Pelanggan itu tidak bodoh ... tapi saya yakin


Pikirkan tentang itu. Jika pendapatan Anda melonjak. Jika pelanggan membeli produk dengan harga lebih tinggi, apa yang secara logis akan Anda lakukan? Tidakkah Anda akan mengambil konsep yang sama dan menggunakannya di mana pun Anda bisa?


Anda akan berpikir orang pintar akan melakukan itu, bukan? (Itulah sebabnya saya mengkualifikasikan diri saya di awal paragraf ini). Tapi tidak! Saat kita berbicara, satu-satunya produk yang memiliki pilihan YA dan YA adalah halaman yang telah saya sebutkan di atas.


Jangan berhenti di satu titik. Ambil konsep melalui langkahnya


Jika Anda sedang berkonsultasi, lihat pilihan antara ya dan ya. Apakah Anda memberi pelanggan pilihan antara paket A dan paket B. Atau apakah Anda hanya menawarkan satu paket? Jika Anda menjual produk, konsep pilihan ya dan ya tetap dipertahankan.


Dan begitu Anda telah menemukan bahwa konsepnya berhasil, puh-lease tidak melakukan sedikit pun. Audit setiap kemungkinan barang yang Anda jual. Dan masukkan faktor ya dan ya. Hal ini tidak hanya akan memberi Anda jumlah penjualan yang lebih tinggi, tetapi juga harga yang jauh lebih baik untuk setiap tugas produk / konsultasi yang Anda lakukan.


Saya menjawab y4 dan ya ... BUK4N ya dan ya dan ya dan ya


Kamu, aku, kita semua mendambakan pilihan. Tapi beri kami terlalu banyak dan kami akan sedikit waka-waka di otak kami. Karena pilihan didasarkan pada penolakan. Untuk memilih es krim rasa stroberi, Anda harus secara mental menolak semua rasa lainnya.


Jika Anda memberi klien terlalu banyak untuk dipilih, mereka akhirnya akan memutar mata, melakukan pemeriksaan RAM dan mematikan otak mereka sebelum Anda punya waktu untuk melakukan apa pun.


Pertahankan pilihan Anda tetap sederhana. Pertahankan pilihan antara ya dan ya.


Sehingga bahkan anak berusia tiga tahun pun tidak kesulitan memilih!



Rekomendasi Di Lihat


Comments


Copyright © Post Blogger. All Rights Reserved

Post Blogger Post Blogger adalah Blogger lagi Mager menulis tapi punya tulisan

Theme Design by Baca Manga