-->

post blogger migrating blogger to jekyll

website migrating blogger to jekyll


  • Rekomendasi Di baca



February 17, 2021›  

 Nah teman teman yang sudah nyasar di mari saat ini materinya tentang migrating blogger to jekyll. jadi kalo sudah punya postingan di blogger mau di transfer ke engine jekyll itu sangat mudah bagi yang tau tapi buat yang belom tau serta mencari tahu ya lumayan sulit 😄. Oh ya selain blogger yang bisa migrasi ternyata wordpress to jekyll juga bisa loh (spoiler) tapi pembahasan kali ini khusus blogger dulu. dan biar ga ketinggalan materi lainnya jangan lupa foolow blog ini

woi dimana tombol follow nya ? >> secepat menemukan tombol nya maka tingkan kejeniusan menagkap sebuah teka teki. kejeniusan anda meningkat 😁😁😁😁.

Dan untuk yang belum baca artikel intinya kalian bisa klik di sini

Proses migrating ini kalian harus sudah menginstall node js,ruby,beserta bundle nya. cukup repot bukan ? ha ha ha ya sebeb trik ini kita melakukannya saat offline dan nanti tinggal upload saja ke repository kalau di jelaskan secara lengkap bisa amat panjang sih tapi gw cukup fokus aja membahas intiyna saja ya gaiisss

Simak video di bawah ini proses migrasi artikel blogger ke jekyll

You Tube m1gr4t1ng bl0gg3r t0 jekyll


Kode key tampil post group in google search = best3abjad

NB : how to read !!!

best3abjad

 ( 4 = a ) ( 0= o ) ( 3 = e ) ( 1 = i )



Rekomendasi Di Lihat


Comments


Copyright © Post Blogger. All Rights Reserved

Post Blogger Post Blogger adalah Blogger lagi Mager menulis tapi punya tulisan

Theme Design by Baca Manga