>

Tips kencan dengan wanita pemalu

Tips kencan dengan wanita pemalu


Mendekati wanita pemalu sedikit akan lebih susah dari pada wanita yang aggresif terlebih jika si wanita lebih mementingkan karier atau pekerjaannya dari pada percintaan. Namun tidak sedikit pria lebih menyukai wanita feminim yang pendiam dari pada wanita yang aggresif, untuk itu tipskencan.com akan berbagi tips mendekati dan berkencan dengan wanita pemalu :


Mempelajari sifatnya


Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mengetahui atau mempelajari sifatnya. Apakah dia selalu diam saat berpergian bersama? Apakah dia selalu diam jika mengerjakan hal yang ia sukai? Apakah yang dapat membuat ia berbicara banyak? Apakah yang dapat membuat ia tertawa? Dll. Cobalah cari tahu tentang dia sebanyak mungkin, agar anda tahu bagaimana cara membuat ia nyaman berada di samping anda.


Rekomendasi di baca

Mengambil langkah kecil


Cara yang baik untuk mendekati wanita pemalu adalah secara bertahap menjadi lebih dekat. Jangan berharap dia bisa langsung terbuka kepada anda, mungkin diperlukan waktu agar dia bisa merasa nyaman untuk berkomunikasi dengan anda. Dengan secara perlahan dan intensif mendekati dia, lama-kelamaan ia akan mulai terbuka kepada anda, namun memang diperlukan kesabaran untuk itu.


Yakinkan dia


Hal selanjutnya adalah meyakinkan dia bahwa anda ingin menjadi dekat dengan dia, nyatakan secara tersirat kalau rasa malu atau pendiamnya bukan masalah bagi anda, dan anda ingin menjadi bagian dalam hidupnya. Buat ia merasa nyaman, berikan keyakinan padanya kalau anda memang cocok untuk dia. Berusahalah untuk membuat ia merasa nyaman berada dekat dengan anda.


Komunikasi


Jangan harap anda bisa langsung mengajaknya kencan jika hanya baru beberapa kali bertemu, untuk itu cobalah mendekati dia dan lakukan komunikasi denganya. Berikan pertanyaan-pertanyaan simple namun dapat menceritakan banyak tentangnya, misalnya dengan bertanya "apa saja yang kamu lakukan saat akhir pekan?". Mendengarkan saat ia berbicara, berikan ia waktu untuk menceritakan kehidupannya, namun perlu diingat jangan bertanya hal-hal yang terlalu pribadi dan bersifat sensitif.


Mulai kencan


Ada beberapa hal penting saat menjalani kencan dengan wanita pemalu.



- Jangan terlalu egois, mungkin anda suka tempat-tempat yang ramai, namun teman kencan anda ternyata tidak suka keramaian, cobalah untuk membuat ia nyaman dan beralih tempat sesuai keinginannya.


- Tidak mencoba untuk merubahnya, sekalipun anda ingin menghilangkan sifat pemalunya, jangan lakukan itu saat kencan. Perlu waktu lama dan perlahan untuk mencoba menghilangkan sifat pemalu seseorang, itu pun harus ada kesadaran pribadi dari orang tersebut.


- Berikan kenyamanan, Berusahalah untuk meberikan ia kenyaman saat kencan pertama. Jangan melakukan hal-hal yang dapat mengejutkannya, misalnya anda langsung menciumnya, dll.


- Berikan sedikit pujian, Setiap wanita suka akan pujian, begitu pun dengan wanita pemalu. Katakan beberapa pujian kecil agar dia merasa lebih percaya diri, misalnya dengan mengatakan “Kamu terlihat sangat cantik malam ini”.


- Hangatkan suasana, jangan menunggunya untuk memulai komunikasi. Berinisiatiflah untuk memulai komunikasi dengan dia. Dan ingat jangan memberikan pertanyaan yang hanya perlu dijawab dengan kata “ya” atau “tidak”, ini hanya akan mebuat suasana tidak seru. Berikan candaan-candaan kecil yang akan membuat ia tersenyum, cobalah hilangkan rasa canggung antara kalian berdua.


Itulah Tips kencan dengan wanita pemalu dari tipskencan.com. Pada intinya untuk mendekati wanita pemalu anda perlu berinisiatif untuk mendekatinya dan memulai semuanya. Jangan menunggu ia untuk mendekati anda. Poin terpenting adalah, jika benar anda menyukai dia, anda pasti akan mampu menerima dia apa adanya.

alwi Apa tujuanmu datang ke blog ini ?

0 Response to "Tips kencan dengan wanita pemalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel