SIAPA DALANG DI BALIK RIBUTNYA "HRS" AKHIR-AKHIR INI?

SIAPA DALANG DI BALIK RIBUTNYA "HRS" AKHIR-AKHIR INI?

Beberapa hari ini Viral video Habib Rizieq Shihab yang sedang berpidato di atas panggung mengatakan kalau FPI tidak akan memusuhi ISIS FPI tidak akan menggebuk Isis dan bahkan di video itu Habib Rizieq mengatakan bila syariat Islam tidak ditegakkan bila TNI dan Polri menangkap dan tembak maka perlu ada ISIS di Indonesia Sebenarnya ini adalah video berdurasi panjang selama 25 menit lebih dalam video ini sebenarnya 

Habib Rizieq memaparkan bahwa FPI tidak menolak Tapi juga tidak menerima isi sepenuhnya Habib Rizieq seolah-olah tapi dalam ceramahnya tersebut banyak sekali pesan-pesan yang dipikirkan untuk melegalkan berdirinya ISIS jika syariat Islam tidak ditegakkan di Indonesia 

katanya bagaimana pesan-pesan gaya bicara Habib Rizieq yang menggebu-gebu plus beberapa kali mengulang pertanyaan yang sama demi mendapatkan jawaban gegap Gempita dari pendengarnya adalah bentuk komunikasi hipnotis untuk menanamkan suatu pesan di pikiran bawah sadar pengikutnya dalam hal ini pesan yang ingin disampaikan Habib Rizieq adalah perlu mendirikan ISIS di Indonesia jika dianggap pemerintah tidak menegakkan syariat Islam 



Padahal Indonesia adalah negara hukum berideologi Pancasila bukan negara Islam yang hukumnya berdasarkan syariat Islam ini jelas-jelas habib Rizieq utarakan dalam pidatonya jika syariat Islam tidak ditegakkan maka sama saja Habib Rizieq sedang menyampaikan pesan kepada pendukungnya bahwa ISIS memang diperlukan disini

 gaya penyampaian yang menggebu-gebu dan banyak kalimat-kalimat seperti pertanyaan penegasan yang diulang berkali-kali untuk membuat pengikutnya terdoktrin pesan-pesan ikan bakar mudah terangker di pikiran bawah sadar pengikutnya

 makanya tak heran jika saya lihat banyak pengikut Habib Rizieq yang jadi terdoktrin dan seolah logika mereka tertutup tidak mau menerima informasi lain selain apa yang dikatakan oleh Habib Rizieq Saya tidak tahu apakah para pengikut Habib berisik ini mengetahui dengan pasti situ apa Justru dengan bocornya video Habib Rizieq bicara tentang ISIS malah membuka kedok ia sendiri sebagai musuh bangsa yang nyata sudah dicap sebagai gerakan terorisme di dunia

Banyak negara mengecam ISIS bahkan ketika relawan ISIS ada yang mau pulang ke Indonesia saja tempat ditolak oleh pemerintah karena khawatir paham radikalisme ya nanti menular ke sekitar ini 

malah Habib Rizieq menyampaikan pesan-pesan untuk melegalkan ISIS di Indonesia jika syariat Islam tidak ditegakkan katanya bahkan Habib Rizieq jelas-jelas karena katanya itu sudah berusaha menegakkan syariat Islam sama seperti cita-cita FPI tentu saja bagi sebagian orang ceramah Habib Rizieq ini mengerikan karena sama saja sedang mengindoktrinasi pengikutnya untuk jadi teroris seperti isis sendiri 

sebuah kelompok teroris yang menuai banyak kecaman dan kontroversi keberadaannya dilarang di banyak negara bahkan itu sendiri juga didukung oleh jaringan jaringan besar lain seperti al-qaeda boko haram taliban dan masih banyak lagi Bukankah ini mengerikan ketika indoktrinasi terorisme sudah diperlakukan Apa kalian mau hidup berdampingan dengan teroris Memangnya ada negara yang damai jika didalamnya ada teroris 

Coba kita lihat beroperasi di Suriah dan Irak pernah nggak kalian lihat negara itu damai dan maju malah sibuk perang tuh kemudian al-qaeda yang bercokol di Afghanistan karena nggak akan menjadi negara maju dan damai malah perang melulu gituloh selalu boko haram yang beroperasi di Geger Nigeria dan Kamerun 

Apakah negara-negara dan damai selama masih ada kelompok-kelompok di dalam negara itu maka negara itu akan ribut dan perang meluluh Kalian mau Indonesia perang Kalian mau Indonesia perang atau damai kalau mau Indonesia damai berarti salah dong bilang melegalkan kelompok teroris ada di sini it is karya Islamic State of Iraq and Syria sebenarnya adalah sekelompok yang mengaku Mujahidin atau pejuang Islam yang dipimpin dibawah komando Abu Bakar al-baghdadi bertujuan untuk menjadikan Khilafah Islam di seluruh dunia dan seluruh dunia harus tunduk pada perintah ISIS 


Abu Bakar al-baghdadi dirinya sebagai khalifah untuk ISIS sekaligus khalifah untuk seluruh dunia memiliki tujuan besar yakni menjadikan seluruh dunia menjadi negara khilafah dan menghapuskan demokrasi bahkan Abu Bakar al-baghdadi mengaku dia adalah garis keturunan Nabi Muhammad dan khalifah atau pemimpin bagi seluruh umat Islam dalam menjalankan misinya ISIS menggunakan paham Wahabi 

yakni paham Islam garis keras tanpa menggunakan tafsir lebih lanjut radikal dan toleran inilah Sebabnya kenapa personil ISIS mudah membunuh orang lain yang mereka anggap kafir bahkan orang yang tidak sependapat dengan isi pun halal untuk mereka bunuh bagi mereka penegakan Khilafah adalah harga mati dan semua dunia harus tunduk pada mereka mentang-mentang ada ayat yang menghalalkan darah orang kafir untuk dibunuh Yesus tega melakukan pembunuhan dan peledakan di manapun 

bahkan proses pembusukan dan kebijakan ini tak jarang ia siarkan terang-terangan menciptakan teror dan ketakutan di masyarakat sudah banyak kasus penculikan pemerkosaan perempuan pembunuhan serangan dan pelacakan yang dilakukan oleh ISIS tersiar di media-media tujuannya adalah menciptakan teror agar masyarakat takut kemudian anggaran keamanan negara naik selalu stabilitas negara jadi terganggu ketika negara sudah terganggu ISIS akan dengan mudah mengambil kendali dari negara tersebut dan menguasainya selalu berdirilah negara Khilafah ala ISIS 



Kasar kan mainnya tapi banyak hal-hal yang tidak diketahui orang-orang pendirian ISIS mulai dari gosip bahwa isi sengaja dibentuk sendiri oleh Israel sehingga konspirasi bahwa Illuminati sendiri yang membentuk ISIS untuk menghancurkan Timur Tengah kebetulan ada sebuah buku yang terang-terangan tentang keterkaitan antara ISIS Amerika Serikat Arab Saudi Israel dan Illuminati itu sendiri 

buku ini berjudul sejarah Isis dan Illuminati bukunya masih bisa dibeli secara online kalau mau cari fakta selengkapnya kalian bisa baca langsung menurut Ahmad yanuana samantho dalam buku sejarah Isis dan Illuminati disebutkan bahwa banyak Orang beranggapan jika konflik di Timur Tengah adalah disebabkan karena tabiat orang-orang 

emang suka berperang padahal bukan konflik pun akhirnya merujuk pada tarik ulur beberapa negara yang memainkan peranan penting di sana seperti Arab Saudi Israel Kuwait Iran Irak dan Suriah ini Sebabnya kenapa konflik timur tengah tidak pernah usai dan semakin lama 

semakin mengkhawatirkan mulai dari perang iran-irak teluk gerakan Taliban terorisme al-qaeda sampai ISIS wilayah timur tengah menjadi tidak pernah damai isinya perang terus dimana-mana bahkan darah dari jutaan nyawa manusia serangkaian bukti autentik dan tulisan para jurnalis investigatif menemukan fakta bahwa segala sesuatunya berawal dari Zionis 

SIAPA DALANG DI BALIK RIBUTNYA "HRS" AKHIR-AKHIR INI?




Fenomena dengan cita-cita kania atau negara kesatuan Islam Ia pun diyakini sebagai sebuah alat yang dimainkan Zionis terutama untuk memperoleh porandakan bangunan dan kesatuan umat Islam Mungkin banyak orang berpikir sesungguhnya gerakan radikal dan intoleran semacam ISIS ini hanyalah fenomena yang muncul begitu saja tanpa memiliki ikatan terselubung dengan tatanan dunia baru atau New World order dan kelompok rahasia Illuminati 

sayangnya hal itu mudah terbantahkan bahkan mantan pegawai badan keamanan nasional atau National security agency atau Amerika Serikat Edward snowden menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria atau ISIS merupakan organisasi bentukan dan kerjasama intelijen dari 3 negara dikutip dari globalisasi sebuah organisasi riset media independen di Kanada telah mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris Amerika Serikat dan massa dari Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara kekalifahan baru 

yang di but it is berarti benar kan jika itu sendiri adalah bentuk kancil Mikael Amerika Serikat dan Inggris sudah lama jadi sekutu Israel bahkan Amerika Serikat sendiri di masa presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibukota Israel bukan lagi kota internasional seperti yang diputuskan oleh PBB ini benar-benar amerika Serikat yang besar sebagai sekutu terbaik untuk Zionis Israel mengungkapkan Badan Intelijen dari 3 negara tersebut membentuk sebuah organisasi teroris janji ISIS untuk menarik semua ekstrimis atau kaum Islam radikal di seluruh dunia 



Strategi ini disebut strategi sarang lebah dokumen yang dirilis no dan menunjukkan Bagaimana strategi sarang lebah tersebut dibuat untuk melindungi kepentingan Zionis dengan menciptakan slogan Islam berdasarkan dokumen tersebut satu-satunya untuk melindungi kepentingan kepentingan adalah dengan menciptakan musuh di perbatasan strategi tersebut dibuat untuk menempatkan semua ekstremis dalam satu tempat yang sama sehingga mudah untuk dijadikan target tidak hanya itu adanya ISIS akan memperpanjang ketidakstabilan di Timur Tengah khususnya di negara-negara berdasarkan dokumen tersebut pemimpin Ipis yakni Abu Bakar al-baghdadi mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari mossad agen intelijen resmi milik Israel 

Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen Zionis tersebut menjadi menurut dokumen yang dikeluarkan oleh NSA sendiri sudah jelas terbukti bahwa isi sengaja diciptakan oleh Zionis untuk membuat teror atas nama negara Islam dan Khilafah tujuannya memang supaya terjadi dimana-mana negara Khilafah terbentuk atas pancingan ISIS jadi tidak heran kenapa para Islam radikal itu selalu demen teriak-teriak negara diganti Khilafah dengan merubah negara demokratis menjadi negara Khilafah sama aja dengan mewujudkan agenda Zionis itu sendiri sama saja kalian kalian jika kalian adalah Islam radikal setelah dipancing untuk menjadi alat mereka dalam propaganda ini tapi kalian sendiri tidak tahu dan tidak sadar selalu Apa hubungannya ISIS langsung dengan Illuminati 



Menurut Ahmad yang disebutkan bahwa sebenarnya sama dengan nama Dewi dalam mitologi kuno bahkan diambil dari nama Dewi itu bagi kalian yang membaca buku sejarah dunia yang disembunyikan karya Jonathan Black tentu kalian tahu bahwa Secret Society lagi menggunakan ilmu pemujaan kuno atau okultisme termasuk ilmu-ilmu spiritualitas kuno sejak zaman Mesir kuno sampai kesamaan mitologi dewa zaman Romawi kuno Ahmad yanuana kembali parkan dalam bukunya bahwa Illuminati terikat langsung kepada matahari dan Dewi ISIS dalam kulkas Mesir kuno membunuh adalah pengalaman mistik dari cabang sekolah misteri mereka Apa itu sekolah misteri tempat para Secret Society dulu berkumpul dan mempraktekkan spiritualitas okultisme pada era Mesir kuno

 mereka tidak hanya mempertahankan kontrol dengan pembunuhan atau ancaman pembunuhan tetapi mereka percaya bahwa pembunuh bisa memperoleh pengalaman spiritual atau energi dari jiwa yang terbunuh ini adalah teori dibalik pengorbanan manusia dan hewan yang dilakukan sepanjang sejarah setan percaya bahwa pengorbanan akan melepaskan energi lebih banyak

 daripada praktek apapun sang pelaku pembunuhan akan mendapatkan beberapa energi kedewaan atau Keabadian semakin banyak pembunuhan semakin banyak pemenggalan kepala seperti yang dilakukan oleh ISIS 

maka itu akan mempercepat kenaikan derajat mereka alam tangga-tangga level atau juga sociaty lainnya wah wah kok sama ya seperti perkataan Habib Rizieq sendiri yang mengancam akan memenggal kepala kepala orang Indonesia Kapan hari kayak gini masih kalian ikutin 


Sementara menurut David pakar teori konspirasi yang namanya sudah beken karena paparan konspirasi covid-19 nya ini menyatakan bahwa gerakan radikal dan intoleransi ISIS adalah permulaan bagi perang dunia ke-3 david menambahkan salah satu kegiatan isi sebenarnya adalah untuk menimbulkan konflik di dunia muslim berhembusnya araprint di berbagai negara di Timur Tengah memberikan andil besar bagi munculnya kelompok radikalisme berpaham Salafi Wahabi Tunisia Mesir dan Libya justru menjadi tempat tumbuh suburnya

 kelompok-kelompok dengan dalih menegakkan syariat Allah sama seperti cita-cita jadi sudah mulai paham kan Kalau kalian memilih jadi Islam radikal dan ngotot meminta pendirian negara Khilafah di Indonesia sudah jelas kalian berkontribusi besar dalam konspirasi akhir zaman oleh Illuminati ini Puncak gerakan-gerakan ini adalah di Suriah dengan didukung dana dari para milyader negara-negara hadis yang datang dari berbagai negara untuk bergabung dalam kelompok kelompok radikal tersebut anehnya para jihadis yang datang ke Suriah justru mayoritas berasal dari Arab Saudi Kuwait dan Yordania 

Dimana negara-negara adalah negara diktator yang anti kebebasan mereka malah bergabung dengan Mujahid Mujahid di Suriah dan menggulingkan pemerintahan Bashar al-assad yang menurut mereka itu diktator Apakah ini tidak aneh Menurut kalian Mujahidin dari Arab yang di Tator justru mau berjuang membantu Suriah lepas dari kediktatoran Bashar al-assad sebagai pemimpin Suriah supaya Surya bisa jadi negara bebas padahal orang Arab sendiri anti kebebasan 



Aneh enggak kalau enggak bisa kalian masih jalan pasti akan merasakan ada yang tidak beres di sini atau Mungkinkah Mujahidin ini sengaja dikirimkan oleh negara-negara mengingat Amerika Serikat sendiri adalah sekutu mesra dari Arab Saudi yang memang ingin menjadi penguasa di Timur Tengah Menurut kalian gimana menurut Ahmad yanuana Pembodohan terstruktur ini jelas bukan sekedar terjadi secara aksidental belaka tetapi sudah direncanakan dan disinyalir kuat beberapa dinas intelijen barat dan negara sekutu mereka di Teluk Persia Timur Tengah berada di balik ini semua ya itu berarti termasuk dinas intelijen dari Arab Saudi Uni Emirat Arab mungkin dan teman-temannya lihat pola ini apalagi 

Habib Rizieq terang-terangan dirinya mendukung kritis karena menegakkan syariat Islam bahkan mengidentifikasi pengikutnya agar turut mengadakan ISIS di Indonesia serta ancaman Habib Rizieq yang bakalan memenggal kepala orang-orang yang mana Ini mirip sama kelakuan ISIS suka memegang kepala orang sebagai langkah terorisme Apakah kalian masih ingin menjadi pengikutnya dan menegakkan negara syariat Islam padahal sudah jelas-jelas itu bikinan agen intelijen Israel dan sekutunya Apa kalian masih mau terlibat dalam konspirasi mereka menjadi aktor yang tidak dibayar tapi kalian dengan brutal menyerang kawan-kawan 



Saya sih cuma ngajak kalian mikir aja saya tahu pendukung Habib Rizieq dan Islam radikal Tentu nggak akan terima dengan apa yang saya paparkan dan mereka akan sibuk mencari pembenaran sendiri yang sebenarnya nggak masuk akal Iya jelas-jelas tidak masuk karena otak mereka penuh dengan doktrin sehingga logika berpikir kritis mereka sudah buntu mereka hanya bisa mendengar perintah orang yang mendoktrin mereka saja ini ciri khas motif muala Illuminati memberikan indoktrinasi secara berulang dan rutin 

Agar pikiran manusia hilang logika berpikir kritis nya bedanya kalau Illuminati melakukannya secara semut melalui pesan-pesan tersembunyi kalau Isis dan Habib Rizieq secara terang-terangan kasar ujung-ujungnya supaya umat muslim tidak bisa mengenali Siapa musuh mereka sesungguhnya jadi mumpung belum kejadian Indonesia hancur lebur seperti di Suriah ayo tobat Kalian tentu nggak pengen kan di akhirat nanti disidang karena dosa ikut konspirasi zionis
Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Suscribe