>

Cowok Ganteng Sehebat Apa Di Mata Wanita saat kencan

 pernahkah anda bertanya dalam diri anda?



coba saya lebih ganteng dari si dia .. pasti banyak cewek yang akan saya bisa menangkan hatinya. Tapi benarkah seorang cowok yang punya keuntungan dari penampilan fisik benar - benar dapat memenangkan hati seorang wanita?


Apakah penampilan fisik merupakan keuntungan dalam memenangkan hati wanita? kalau ya, kenapa banyak juga para anggota band atau penyanyi utama punya istri yang bukan supermodel? pernahkah anda melihat bahwa seorang pria yang dikelaskan oleh masyarakat sebagai bukan cover boy atau punya keuntungan bertampang keren, contohnya pelawak bisa mendapatkan istri yang cantik dan ada beberapa malah punya dua istri cantik.


Jika anda merasa bahwa penampilan fisik yang merupakan modal terutama bagi anda mendapatkan kencan, maka anda salah BESAR!


Pendapat umum sebesar 78% tentang penampilan fisik / modal muka ganteng yang menyebabkan wanita tertarik maka bisa dipastikan anda akan merasa tidak percaya diri saat anda bertemu dengan wanita yang masuk kategori anda sebagai CANTIK.


pernahkah anda tahu bahwa saat anda mendaftar di kontak jodoh (biro jodoh) maka bukan tampang yang menjadi modal utama? tentu anda perlu foto tapi yang menjadi kecocokan adalah kepribadian anda, gaya hidup anda yang anda tuliskan pada setiap lembaran tentang profil pribadi anda.


Layaknya menulis lamaran kerja, maka bukan tampang modal utama anda tapi keahlian anda. Tapi tentunya untuk seseorang menarik, gelar atau keahlian anda bukanlah faktornya. Jadi apa yang seorang wanita pertimbangkan? Hal - hal unik seperti musik, hobi, buku favorit, film favorit, mungkin juga tentang tempat - tempat unik yang anda kunjungin membuat rasa ingin tahu mereka bertambah tentang anda.



Rekomendasi di baca

Disini anda telah memicu sang wanita, namun rasa keingintahuan tentang anda ini hanyalah bersifat sementara jika berdasarkan hal - hal diatas. Saya melihat banyak wanita ingin tahu seperti apa pria yang dikencaninya. Wanita banyak membuat seperti ujian khusus yang para pria sering tidak sadari.


Pertemuan anda pertama dalam berkencan dengan seorang wanita merupakan ujian awal yang  akan menentukan apakah sang wanita akan melanjutkan bertemu dengan anda atau tidak (First Impression Counts)


Cara berkenalan anda juga merupakan hal yang wanita akan ingat atau lupakan. Pernahkah anda bertemu dengan teman baru dan ingat kemudian akan pekerjaannya yang unik (misalnya pilot pesawat tempur).


Ketika wanita bertanya seperti “pekerjaan kamu apa?” dan anda menjawab seadanya.. seperti “pegawai negeri” maka dia akan melupakan dan alam bawah sadar akan langsung menseleksi anda sebagai pria standar dan mudah dilupakan (forgettable).


Jadi mungkin anda  bisa mencari jawaban jujur yang kreatif misalnya anda seorang pegawai negeri sipil maka anda bisa menjawab dengan lebih lengkap yang menimbulkan rasa ingin tahu. Contoh: saya sebenarnya office boy (kemudian anda terhening sejenak).. tapi … digaji lebih tinggi saja..  dan bahasa tubuh anda dan mimik muka anda tersenyum.


Maka reaksinya akan berbeda dan akan bertanya lebih lanjut tentang anda.


Jadi, kesimpulanny jika cowok ganteng tidak punya kepribadian menarik tidak akan menjadi satu panutan bagi sang wanita yagn ditemui. Jadi sekarang jadilah pribadi yang unik dan menarik. Nikmati hidup anda dengan menjadi yang terbaik di diri anda

alwi Apa tujuanmu datang ke blog ini ?

0 Response to "Cowok Ganteng Sehebat Apa Di Mata Wanita saat kencan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel